Hotel Kaiser Yang Terjangkau dan Nyaman Di Ulaanbaatar

Hotel Kaiser Yang Terjangkau dan Nyaman Di Ulaanbaatar – Mongolia telah membuka jendela pariwisatanya ke dunia dalam beberapa tahun terakhir, dan telah menarik para pelancong yang tertarik untuk menjelajahi tempat kelahiran Jenghis Khan yang agung, dan juga Gurun Gobi yang megah. Ulaanbaatar adalah ibu kota Mongolia di Asia Tengah. Bandara Internasional Chinggis Khaan membawa ribuan pelancong setiap hari, dan Ulaanbaatar biasanya merupakan titik awal penjelajahan di seluruh negeri.

Hotel Kaiser Yang Terjangkau dan Nyaman Di Ulaanbaatar

Ulaanbaatar tidak menawarkan berbagai macam tempat wisata, tetapi Anda harus menghabiskan setidaknya satu malam di sana untuk merasakan budaya Mongolia di kota, yang berbeda dari bagian lain negara ini. Untuk kunjungan singkat, menginap di hotel yang nyaman memungkinkan Anda menjelajahi semua atraksi utama dalam sehari. Terletak di jantung pusat kota adalah Kaiser Hotel, yang terletak beberapa menit dari aksi di kota ini.

Check-in cepat dan layanan yang membantu!

Perjalanan singkat 15 km (9,3 mil) dari bandara internasional akan membawa Anda ke Kaiser Hotel dalam beberapa menit. Hotel ini mulai beroperasi pada tahun 2009, dan meskipun eksterior hotel mungkin terlihat sedikit lelah, kamar tamu secara keseluruhan baru dan cerah. Proses check-in cepat, dan semua staf hotel berbicara dan mengerti bahasa Inggris dasar.

Meskipun tidak ada lift di hotel, hotel ini memiliki porter yang sangat membantu, atau staf check-in akan membantu Anda dengan barang bawaan Anda menaiki tangga. Saat check out, Anda dapat menelepon mereka dan mereka akan datang ke kamar Anda untuk membantu Anda membawa barang bawaan Anda juga.

Tarif terjangkau tanpa mengurangi kenyamanan Anda

Tarif kamar mulai dari 45 USD per malam, dan sudah termasuk sarapan gratis. Porsi sarapan agak terbatas, tetapi cukup untuk memulai pagi Anda, terutama dengan secangkir kopi panas. Kamar-kamarnya sederhana tetapi memenuhi persyaratan dasar menyediakan seprai dan handuk bersih. Saluran TV terbatas, tetapi setelah berkeliling kota selama sehari, tempat tidur mungkin lebih penting! Tempat tidur dan bantal sama-sama nyaman, tanpa terlalu empuk atau terlalu keras. Untuk tarif yang Anda bayar, Kaiser Hotel jelas merupakan pilihan yang tepat!

Banyak pilihan makanan di sepanjang jalan, atau pilihlah secangkir mie di kamar!

Ada banyak restoran di luar hotel, di sepanjang jalan utama, yang menyajikan masakan barat dan lokal. Hidangan lokal sebagian besar terdiri dari daging kambing, dan Anda harus mencoba masakan daging kambing yang disiapkan secara tradisional. Mongolia tampaknya juga dipengaruhi oleh ombak Korea, karena ada beberapa toko yang menjual makanan ringan dan mie cangkir Korea.

Jika tidak ada restoran yang Anda sukai, Anda selalu dapat membeli secangkir mie untuk disiapkan di kamar. Kamar dilengkapi dengan ketel listrik panas, sehingga Anda dapat merebus air dengan nyaman. Setiap kamar juga dilengkapi dengan lemari pakaian sederhana dan cermin besar, yang sangat berguna untuk melihat sekilas OOTD (Outfit of The Day) Anda!

Di jantung kota

The Kaiser Hotel berlokasi strategis di dekat jantung pusat kota Ulaanbaatar di mana atraksi utama, restoran, dan pusat perbelanjaan berada. Dalam waktu kurang dari 5 menit berjalan kaki, Anda akan disambut oleh jalan utama, dan jalanan yang ramai. Ada satu mal besar, yang dikenal sebagai State Department Mall, yang terletak sekitar 10 hingga 15 menit berjalan kaki dari hotel, di mana Anda bisa mendapatkan makanan ringan, bahan makanan, dan bahkan suvenir.

Hotel Kaiser Yang Terjangkau dan Nyaman Di Ulaanbaatar

Beberapa menit ke Chinggis Square yang terkenal

Berjalan-jalan santai selama 10 menit akan membawa Anda ke Chinggis Square yang terkenal, sebelumnya dikenal sebagai Sukhbaatar Square, di mana Anda akan menemukan patung pahlawan lokal, Damdin S├╝khbaatar. Dia mendeklarasikan kemerdekaan terakhir Mongolia dari Cina pada tahun 1921, dan patung itu dibangun di alun-alun untuk memperingatinya.

Selain menjadi daya tarik bagi wisatawan, Chinggis Square juga sangat populer di kalangan penduduk setempat. Anda dapat melihat keluarga dan anak-anak berjalan-jalan, dan bahkan ada wahana kiddy. Banyak pengantin baru juga mengambil foto pernikahan mereka di alun-alun!